Kaban Kesbanpoldagri Provinsi NTB nonton MotoGP bersama staf jajaran dan keluarga 


Mandalika (CatatanNTB.com) - Event balapan kelas dunia MotoGP Indonesia 2024 tengah berlangsung di sirkuit internasional Mandalika Lombok Tengah( 29/9/24). Antusias dan euphoria masyarakat sangat terlihat berdatangan ke Mandalika untuk menyaksikan balapan motor paling bergengsi tersebut, tidak ketinggalan Kesbangpoldagri Provinsi NTB turut ikut meramaikan balapan MotoGP melalui tribun penonton. 


Kepala Kesbangpoldagri Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Ruslan Abdul Gani, SH., MH., mengatakan, ia bersama seluruh perangkat stap dan jajaran datang ke sirkuit internasional Mandalika menonton balapan MotoGP 2024. Selain gemar menonton balapan, kedatangan rombongan Kesbangpoldagri Provinsi NTB ini juga guna meramaikan event di Mandalika. 


"Seluruh jajaran Kesbangpoldagri hadir Semua tanpa terkecuali trrmasuk satpam, Termasuk anak2 yang PKL juga kita ajak nonton. Ini sebagai wujud kebanggaan adanya event internasional di NTB, " Katanya


Mantan Kepala Biro Hukum Setda Provinsi NTB ini menyebut, kehadirannya bersama seluruh jajaran Kesbangpoldagri Provinsi NTB ini, merupakan bentuk sinergitas Forkopimda dalam memberikan suport dan mensukseskan gelaran event internasional MotoGP di Mandalika. 


" Kehadiran ini juga sebagai bentuk Sinergitas kebangpoldagri bersama forkompimda dlm mensukseskan plaksanaan motogp 2024 Mandalika, " ucapnya

Kaban kesbanpoldagri NTB bersama keluarga di stand UMKM Mandalika 


Ruslan AG menambahkan, pada kesempatan ini juga ia mengajak keluarga besar (istri dan anak tercinta) hadir menyaksikan balapan MotoGP, menurutnya semakin banyak pengunjung yang hadir ke Mandalika, maka tentu akan menguntungkan bagi UMKM yang berjualan di sirkuit. Karena makin banyak pengunjung tentu volume belanja meningkat dan perputaran ekonomi langsung ke masyarakat. 


" Guna menambah semarak nonton MotoGP, tidak lupa juga mengajak keluarga besar untuktuk turut meramekan, yaitu istri tercinta dr. Srikartika sari,SPpk.( konsultan) dan putri tersayang dr jihadna, " ujarnya


Seluruh Forkopimda provinsi Nusa Tenggara Barat, hadir dan terus melakukan koordinasi dalam mensukseskan jalannya perhelatan balapan internasional MotoGP 2024 di Mandalika Lombok.