Nusa Medica Clinik Gili Trawangan Gelar Aksi Sosial Donor Darah 


RSUD KLU (CatatanNTB.com) - Nusa Medica Clinic Gili Trawangan bekerja sama Rumah sakit Daerah Tanjung Kabupaten Lombok Utara, menggelar aksi kemanusiaan , Donor Darah di masjid Baiturrahman Dusun Gili trawangan. Selasa (20/08/2024)


Berdasarkan rilis dari Humas RSUD KLU, Peserta Donor Darah di cek kesehatan nya terlebih dahulu oleh petugas, sebelum mendonorkan darah mereka, Direktur RSUD KLU, dr Made, mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam aksi kemanusiaan ini. 

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Selain itu kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan solidaritas untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan transfusi darah. karena satu tetes darah sangat berarti bagi kehidupan.


" Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan kontribusi Nusa Medica Clinic Gili Trawangan pada kesehatan masyarakat untuk membangun budaya gotong royong dan empati ungkapnya. Selasa (20/8).



Selain itu Aksi Donor Nusa Medica Clinic Gili Trawangan bersama RSUD KLU ini merupakan upaya meningkatkan lualitas Pelayananan Kesehatan Masyarakat khusus nya Masyarakat gili Trawangan. 


"Kami ada untuk Anda melayani sepenuh hati" ucapnya(*)