Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat 


Lombok Barat (CatatanNTB.com) - Munculnya pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Hj.Nurhidayah dan Imam Kafali sebagai bakal calon Wakil Bupati Lombok Barat membawa angin segar bagi para pecinta olahraga di Lombok Barat. Karena bagi kalangan pecinta olahraga di Lombok Barat, Nurhidayah dan Imam Kafali yang merupakan adalah sosok tokoh yang peduli terhadap pemuda dan perkembangan olahraga di Lombok Barat.


Seperti yang diungkapkan oleh pengurus klub sepakbola di Lombok Barat Mujayen mengatakan, sosok Imam Kafali adalah sosok pemimpin yang perduli terhadap perkembangan olahraga di Lombok Barat,

Seperti olahraga sepakbola." Pak Imam itu luar biasa, dan sangat peduli terhadap perkembangan olahraga, terutama dalam memberikan pembinaan kepada kami di klub sepakbola,"paparnya.(9/8).


Semenjak berdirinya klub sepakbola Pajero FC yang ada di Kecamatan Labuapi, Imam aktif memberikan pembinaan kepada klubnya, hingga saat ini klub Pajero FC masuk ASKAB Lombok Barat."Klub kami selama ini aktif diberikan pembinaan, selama menjabat sebagai anggota DPRD Lombok Barat,"tuturnya.


Dengan akan majunya sebagai pasangan Dayah-Imam, Yayen mengatakan ini menjadi harapan baru bagi mereka pecinta olahraga sepakbola, karena jika nantinya pasangan ini menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati, pasti akan bisa memberikan pembinaan secara menyeluruh untuk semua klub-klub sepakbola yang ada di Kabupaten Lombok Barat."Kalau bu Dayah dan pak Imam jadi Bupati dan Wakil bupati, pastinya akan bisa memberikan pembinaan untuk semua klub-klub di Lombok,"harapnya


Sehingga nantinya, diharapkan dibawah kepemimpinan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Nurhidayah dan Imam Kafali, akan bisa membawa klub-klub sepakbola di Lombok Barat bisa menembus liga nasional." Harapan kami kedepannya, klub asal Lombok Barat bisa lebih berprestasi di Liga nasional, dibawah kepemimpinan Nurhidayah-Imam Kafali. (Red)