Kegiatan jalan sehat yang digelar relawan Cinta biru yang dihadiri oleh ribuan simpatisan di Lombok Barat


Lombok Barat (CatatanNTB.com) - Jalan Sehat "Cinta Biru" digelar di lapangan Eks kantor Camat Gunungsari, minggu (25/8). Lebih dari Sepuluh Ribuan masyarakat yang merupakan simpatisan dan pendukung dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj Nurhidayah dan Imam Kafali (DAFA) mengikuti jalan sehat yang diinisiasi oleh relawan Cinta Biru Nurhidayah-Imam. 


Jalan sehat secara simbolis dilepas oke Indra Jaya Usman (IJU) yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat dan H. Ruslan Ketua DPC PPP Kabupaten Lombok Barat, dimana kedua partai ini merupakan pengusung pasangan Nurhidayah-Imam maju Pilkada Lombok Barat. 


Ketua Relawan Cinta Biru Ahyar, menegaskan Jalan Sehat Cinta Biru ini dilaksanakan oleh relawan sebagai bentuk persembahan anak muda Lombok Barat, yang selama ini banyak diperhatikan oleh Nurhidayah dan Imam Kafali, karena sudah banyak memberikan ruang kepada anak-anak muda Lombok Barat," Nurhidayah dan Imam Kafali selalu memberikan ruang kontribusi kepada kami, ruang berbuat untuk kami anak muda,"tegasnya


Sehingga mereka sangat bersyukur dengan kehadiran Nurhidayah dan Imam Kafali, karena pasangan ini selalu mengajak kalangan anak muda untuk berdiskusi, bagaimana membangun Lombok Barat kedepannya, dan program apa yang akan diperbuat kedepannya untuk memajukan Lombok Barat, " Inilah yang kami syukuri,"paparnya.


Sebagai bentuk terimakasih, Ahyar mengatakan , jalan sehat ini mereka persembahkan untuk calon Bupati dan wakil bupati Lombok Barat Hj Nurhidayah dan Imam Kafali." Ini bentuk terimakasih kami, jalan sehat ini kami persembahkan kepada calon Bupati dan wakil bupati kami,"tegasnya.


Sementara itu Hj Nurhidayah memaparkan, Relawan Cinta Biru ini adalah komunitas anak muda yang memiliki keinginan untuk membuat perubahan untuk Lombok Barat, sehingga mereka membuat komunitas cinta biru," Ini memang harus inisiatif mereka sendiri relawan Cinta biru,"katanya.


Relawan cinta biru ini, sudah ada di semua. kecamatan, tidak hanya di kecamatan Gunungsari saja, tetapi relawan ini sudah tersebar dan ada di semua kecamatan di Lombok Barat." Di semua kecamatan sudah ada, tidak hanya di Kecamatan Gunungsari, mereka sudah banyak membuat acara dimasing-masing kecamatan, pada saat 17 Agustus lalu,"paparnya.

Kedepannya jika pasangan ini terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, Nurhidayah akan merekrut para anak-anak muda untuk membantu memberikan masukan dan membantu berfikir untuk membangun masyarakat." Para pemuda ini harus kita ajak untuk ikut andil dalam membangun Lombok Barat,"tutupnya.(*)