Penyerahan Berita Acara hasil Verifikasi Faktual oleh KPU KSB kepada Balon Bupati/Wakil Bupati KSB Jalur Independen paket NURAMDHAN 


KSB (CatatanNTB.com) - Setelah melewati tahapan verifikasi faktual kandidat bakal calon Perseorangan (Independent) Pilkada Kab.Sumbawa Barat, paket NURAMDHAN dinyatakan memenuhi syarat oleh KPUD Kab.Sumbawa Barat.


Saat ditemui awak media, AGUS (Tim pemenangan) paket NURAMDHAN menyampaikan, bahwa Drs.H.M.NUR YASIN - H. SUMARDHAN, SH.MH telah memenuhi panggilan KPUD Sumbawa Barat, dalam rangka pleno dan penyerahan Berita Acara hasil verifikasi faktual.


"Alhamdulilah ini merupakan doa dan dukungan masyarakat Kab.Sumbawa Barat yang menginginkan perubahan yang lebih baik dalam segala bidang", ucapnya 


Agus juga menambahkan bahwa dalam pleno dan penyerahan berita acara hasil Verfak tersebut, ribuan masyarakat dari berbagai penjuru Kab.Sumbawa Barat turut mengawal kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati jalur independent Drs.H.M.NUR YASIN - H. SUMARDHAN, SH.MH. 


"ini merupakan panggilan hati dari masyarakat yang antusias saat mendengar paket NURAMDHAN lolos tahapan verifikasi faktual dengan jumlah 10.972 dukungan sedangkan syarat minimal yang telah ditetapkan oleh penyelenggara pilkada sebesar 10.243 dukungan", ungkapnya 


 Dengan penuh antusias ribuan masyarakat KSB yang turut mengawal paket NURAMDHAN tersebut, berkomitmen mengawal dan menghantarkan paket NURAMDHAN menjemput kemenangan di Pilbup KSB. 


"Antusias yang luar biasa dari masyarakat, namun kami tetap menghimbau agar simpatisan pendukung tetap menjaga ketertiban pengguna jalan karena sempat mengakibatkan beberapa ruas jalan macet dalam perjalanan ke KPUD KSB",imbuhnya (Red/CN)